oprekmotore

Viar Vintech Retro Oke Dompet Ayo


Assalamualaikum, Mas bro Mba sist. Melihat promo Viar Indonesia membuat OM jadi mengetahui adanya tipe retro dalam jajaran produk andalan dari Viar Indonesia. Sport dengan mengusung konsep yang retro sekali tapi dengan harga yang lebih masuk akal untuk dipinang, yaitu Viar Vintech.

Sekilas melihat, aura Brat Style kental sekali melalui pemakaian ban lebar nan tinggi. Jenis ban yang dipakai pun juga menguatkan aura tersebut, sayangnya tidak ada keterangan mengenai ukuran ban tersebut. Desain tangki yang bisa memuat 15 liter bahan bakar juga oke. 


Dimensi mesinnya besar disertai kapasitas mesin yang juga besar, mengusung bore 65,5mm dan stroke 59mm maka kapasitas mesinnya adalah 200cc atau lebih tepatnya 198,8cc. Tenaga maksimal yang "disemburkan" mencapai 13kW@8500rpm atau 17,42dk@8500rpm. Sudah lebih dari cukup untuk ukuran motor retro. Tidak semua motor harus kencang kan?

Bila tidak memperhatikan jaringan aftersales, Viar Vintech ini lebih worth it untuk dipinang ke garasi rumah. Bagaimana tidak? Viar Vintech dihargai Rp 19,6 juta otr Jakarta dan sekitarnya atau kalau sampai akhir Januari 2021 ini, hanya dibanderol Rp 19,1 juta. Kalau menurut Mas bro Mba sist, bagaimana?

Post a Comment

0 Comments