oprekmotore

Yamaha Segarkan Tampilan MX King 150 Asimetris Desain


Assalamualaikum, Mas bro Mba sist. Mengenai MX King, sudah ada generasi terbarunya namun untuk saat ini baru hadir di Vietnam. Bukan hanya sekedar facelift karena dari desain dan mesin ada pembaharuan yang lebih keren dan powerfull. Lalu bagaimana dengan di Indonesia? Ada press release dari Yamaha Indonesia mengenai MX King tapi sayangnya belum menghadirkan major change Mas bro. Lalu ada info apa?


Yak...hanya sekedar penyegaran striping dan warna saja Mas bro Mba sist. Kini semakin ditonjolkan tampilan berkarakter agresifnya. Tiga warna teranyar “The King of Street” yang diperkenalkan adalah Aggressive Red yang merupakan pilihan yang cocok buat kalangan muda yang ingin merasakan sensasi berkendara dan jadi pusat perhatian. Lalu dengan Active Blue yang menjadi ciri khas warna Yamaha Racing dapat menjadi partner berkendara tepat bagi pecinta sport yang energik. Tak ketinggalan, warna Sporty Black Yellow yang sesuai dengan konsumen yang berani tampil beda.

Untuk fitur juga tidak ada pembaharuan, masih dengan mesin 150cc 4tak yang mampu menyemburkan tenaga 11,3kW@8500rpm dan torsi maksimal 13,8nM@7000rpm. Panel speedometer full digital, ban dan velg lebar, dll. Nampaknya harus sabar menunggu untuk versi VVA nya keluar atau....nunggu rivalnya launching dulu di Indonesia kah?



source : yamahaindonesia

Post a Comment

0 Comments