oprekmotore

Harga Sport Full Fairing 150cc April 2021


Assalamualaikum, Mas bro Mba sist. Pasar sport full fairing 150cc sudah mulai stabil, relatif sudah kembali kepada keadaan normal setelah adanya pabrikan yang melakukan major change maupun hanya penyegaran striping. Bagi yang ingin meminang pada kelas ini, yuk mari kita lihat dahulu harga otr Jakarta dan sekitarnya.
Dimulai dari Honda yang telah melakukan major change pada bagian desain dan beberapa fitur. Desain kini bisa dibilang mengambil garis besar dari kakaknya, yaitu CBR250RR. Sementara itu bagian fitur seperti shock depan telah adopsi USD dari pabrikan Showa bertipe SFF-BP. Harga mulai dari Rp 35.900.000 untuk warna standar non ABS. Sementara harga tertinggi ada pada edisi MotoGP dengan pengereman ABS dua channel.

Untuk saat ini Suzuki masih menjadikan GSX-R150 sebagai sport full fairing paling worth it dari segi performa dan keamanan kendaraan. Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 31.000.000 sudah mendapatkan motor terkencang di kelasnya. Mau lebih aman GSX kesayangan Mas bro Mba sist? Rogoh lebih dalam sebanyak 4 juta maka Mas bro Mba sist akan mendapatkan fitur Keyless yang selama ini terbukti bisa sungguh-sungguh sangat menyulitkan Si Panjang Tangan.


Beralih ke Yamaha yang masih setia hanya mengandalkan 2 tipe yang sebenarnya bukan 2 tipe tapi 1 tipe yang ada dua desain livery. YZF-R15 VVA dijajakan dengan harga Rp 37.080.000, sedangkan edisi MotoGP lebih mahal Rp 605.000. Meskipun demikian fitur yang tersedia bisa dibilang paling lengkap di kelasnya. USD, rangka alumunium Deltabox, swing arm alumunium banana style, speedometer full digital, VVA, dsb. 

Post a Comment

0 Comments