oprekmotore

Shell Andalkan Nitro Plus di Oktan 98


Assalamualaikum, Mas bro Mba sist. Tidak hanya SPBU (Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum) plat merah tapi SPBU swasta juga ikut meramaikan khasanah dunia per minyakan di Indonesia. Salah satu SPBU swasta adalah Shell yang menjual mulai dari Reguler (oktan 89), Super (oktan 92), V-Power (oktan 95) dan Diesel. Per tanggal sekian, Shell meluncurkan bahan bakar terbarunya sekaligus melengkapi line up karena oktannya 98, yaitu Nitro Plus. Seperti apa Shell Nitro Plus yang dijual Rp 11280 untuk daerah Jakarta?

Mulai dari warnanya terlebih dahulu yang ternyata mirip dengan Shell V-Power. Entah apakah karena belum menemukan warna yang cocok yang mempresentasikan Nitro plus? Atau mungkin memang tidak mau ada perbedaan warna antara V-Power dengan Nitro Plus? Yang sudah tahu silakan beri info ya di kolom komentar. Untuk dari bau, dengan sensor dari indra penciuman OM, Nitro Plus ini agak sedikit lebih menyengat dibanding V-Power.


Lalu bagaimana dengan impresinya? OM membayangkan akan lebih enak dari V-Power, setidaknya entah di putaran bawah atau di putaran atas yang lebih powerful dari V-Power. Namun setelah mencobanya, OM merasakan panas yang lebih. Tidak terasa ngisi terus tapi cenderung kering yang membuat OM agak ragu ingin bejek gas lebih dalam lagi.

Post a Comment

0 Comments