oprekmotore

Pilihan Warna Honda CB150R 2021 Street Fighter


Assalamualaikum, Mas Bro Mba Sist. Naked sport andalan PT Astra Honda Motor di kelas 150cc 4tak yang menggendong mesin DOHC mempunyai dua varian, yaitu Standar dan SE (mungkin Special Edition). Tentunya membuat pilihan warnanya jadi lebih beraneka ragam. Selain itu setidaknya ada 3 perbedaan yang terlihat pada bagian luar. Apa saja itu?

Kita mulai dari perbedaan antara CB150R 2021 standar dengan yang Special Edition. Pada varian SE, terdapat under cowl yang membuat keseimbangan dimensi dan desain CB150R jadi lebih oke. Tanpa under cowl membuat tangkinya jadi seolah-olah sangat besar, harmonisasi desain dan dimensi jadi kurang. Selain itu under cowl bisa membuat area mesin lebih bersih bila harus berjibaku dengan kotoran selama perjalanan.

Perbedaan selanjutnya ada di warna crankcase, varian SE tentu lebih berwarna dan lebih eye catching. Blok kopling berwarna keemasan, blok silinder dan crankcase lain berwarna silver. Sedangkan varian standar hanya hitam saja.

Perbedaan terakhir ada di semacam "Jambang" ya? Varian standar hanya diberi warna hitam saja, sedangkan SE tentu warna selain hitam. Jadi lebih keren, lebih berkarakter pada varian SE. Sayangnya warna kaliper pada SE tidak warna keemasan atau silver, padahal bisa lebih meningkatkan valuenya lagi tapi ya segitu saja sudah cukup. Loh....daritadi bahas perbedaannya? Pilihan warnanya mana? Oke, silakan cek di bawah ya Mas Bro Mba Sist.

Varian SE
Armored Matte Grey



Fury Matte Red



Raptor Matte Black





Varian Standar
Stinger Red Black


Macho Black



source pict from website resmi honda

Post a Comment

0 Comments